Langsung ke konten utama

D - Kor

D - kor mengerjakan:
bermacam pesanan,
- balkon
- kanopi
-pagar teralis
- pintu dorong
- pintu lipat
dengan konsep minimalis dan klasik
cp : yahya
dapur kejambon 08/02
081234937890 - 08563074234





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringin Contong, Ikon Wisata Jombang

Bagi yang pernah melewati Kota Jombang pasti sudah mengetahui monumen yang menjadi ikon utama kota ini yakni Ringin Contong. Bangunan yang berdiri dipersimpangan jalan kota santri "Jombang Beriman" ini, ternyata memiliki kisah unik tersendiri. Tidak banyak orang mengetahui keunikan dan sejarah pada bangunan yang sudah lama berdiri di kota Jombang.  Cerita legendaris tentang Ringin Contong secara turun-temurun tersebar dimasyarakat. Alkisah ketika terjadi pengejaran Kebokicak terhadap Surantanu dan Banteng Tracak Kencana yang akan digunakan sebagai tumbal terkait munculnya pageblug/wabah penyakit yang sulit disembuhkan di daerah padepokan Pancuran Cukir, Kebokicak berteduh di bawah pohon raksasa. Setelah melihat langsung pohon raksasa itu akhirnya tempat persinggahan tersebut dinamakan Ringin Contong.

Coffee Shop Instagenik Terbaik di Surabaya

30 OKT 15 Coffee Shop Instagenik Terbaik di Surabaya –  Yuk temukan spot favorit untuk ngopi di Surabaya dengan interior yang menarik untuk feed instagram-mu. Saat ini tidak hanya secangkir kopi yang menemani santaimu, sudut cafe dengan desain unik jadi incaran. Berikut adalah 9 cafe yang memanjakan sekaligus cafe instagenik untuk foto selfie-mu.

24 Tempat Wisata Di Jombang Terbaru Yang Bagus Dan Hits

Kabupaten Jombang merupakan sebuah kabupaten yang berada di Jawa Timur, Kabupaten ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Jombang. Jombang punya banyak Spot objek wisata keren, Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata. Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Jombang, Jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Jombang jarang terdengar wisatanya, namun ternyata Kabupaten ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya. Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel ini di buat, Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Jombang yang paling indah, Terbaru dan di